Cara Mendaftar (Registrasi) dan Login Ke Aplikasi Sing! Karaoke by Smule

Ada 3 (tiga) cara yang bisa Anda lakukan untuk registrasi akun Smule, yaitu cara cepat, cara normal, dan Registrasi Melalui Aplikasi Sing! Smule.


1. Cara Cepat, 
Apabila Anda membaca artikel ini menggunakan browser, dan sudah login menggunakan akun facebook..
Caranya, Silahkan klik/kunjungi halaman profil saya berikut ini: LOGIN SMULE
Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini:




Lalu Anda klik / pilih "Login" atau pilih "+Follow", Anda akan dibawa ke halaman berikut ini:





Kemudian pilihlah "Sign In with Facebook", maka Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi Facebook Anda. Apabila Anda belum login, Anda akan dimintai email dan password Facebook Anda. Klik OK, dan lanjutkan hingga selesai. Maka Anda sudah berhasil membuat Akun Smule secara cepat tanpa harus melakukan konfirmasi melalui email, dan juga Anda sudah otomatis memfollow saya, sehingga Anda sudah bisa Join ke semua lagu Open Call dari saya secara gratis, tanpa harus berlangganan VIP. Silahkan lanjutkan membaca ke bagian "Cara Menggunakan Aplikasi Sing! Karaoka by Smule".


2. Cara Normal,
Caranya hampir sama dengan cara di atas, Silahkan Anda kunjungi www.smule.com, kemudian pilih login, maka Anda akan dibawa ke halaman berikut ini: 




Pilih / Klik pada "New Account", lalu Anda akan dibawa ke halaman registrasi seperti berikut ini:




Pada Bagian Handle silahkan Anda isi dengan username yang akan Anda gunakan, misalnya benikey. Username ini juga akan berpengaruh dengan link alamat profil Smule, sebagai contoh, username saya benikey, maka link halaman profil saya adalah www.smule.com/benikey. gunakanlah username yang pendek dan mudah diingat. Lalu masukkan alamat email yang Anda gunakan, dan juga password smule Anda, passwordnya kalau bisa jangan sama dengan password email ya. Lalu ada kalanya Handle (username) sudah dipakai orang lain. Untuk itu gantilah Handle dengan username yang masih tersedia. Bila sudah berhasil, Anda akan mendapat email konfirmasi. Email tersebut harus Anda buka dan klik pada bagian konfirmasi agar akun Smule Anda segera aktif. Sedikit lebih ribet.

3. Registrasi Melalui Aplikasi Sing! Smule,
Sebetulnya ini adalah cara mendaftar paling mudah apabila Anda tidak sedang membaca artikel ini melalui browser. Anda tinggal menginstal aplikasinya kemudian setelah terinstal Anda bisa registrasi dengan menggunakan Email, atau Langsung Login menggunakan akun Facebook atau Google+ yang telah aktif di Smartphone Android Anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Cara Mendaftar (Registrasi) dan Login Ke Aplikasi Sing! Karaoke by Smule"

Super artikelnya gan...
siiippp....