Cara Menjadi VIP Secara Gratis Sing! Karaoke by Smule




Pasti keyword ini banyak dicari di google. Memang ada celah untuk menjadi member VIP secara gratis di aplikasi Sing! Karaoke by Smule di Android. Saya menemukan cara tersebut bahkan secara tidak sengaja. Dan kemungkinan bakalan banyak orang yang akan menemukan cara tersebut juga secara tidak sengaja. Namun saya tidak akan membagikan cara tersebut. Saya menghargai ide dan kreatifitas developher Smule yang sudah bekerja keras untuk menciptakan aplikasi luar biasa ini. Bahkan walaupun saya mengetahui cara untuk menjadi member VIP secara gratis, saya tetap membayar untuk menjadi member VIP, lagian biaya berlangganannya tidaklah mahal-mahal amat bila dibandingkan dengan apabila kita mengunjungi tempat-tempat Karaoke sungguhan. Lagian ada banyak keuntungan yang kita peroleh selain berkaraoke, di aplikasi ini kita juga bisa mendengarkan ulang hasil karaoke kita yang tersimpan di server Smule. Kita juga bisa mendapatkan teman-teman dari seluruh penjuru dunia yang bisa mendengarkan rekaman kita....

Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Cara Menjadi VIP Secara Gratis Sing! Karaoke by Smule"

Salam kompak selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa

Don't worry be happy my friends